kiSses iN d moRniNg – a ButTerflY diD iT tO me :)


 beau-butterfly.jpg kiss-by-a-butterfly.jpg beau-butterfly2.jpg

In the morning sunshine,

When a chaos in train station

In drizzling rain,

When my ears crowded with any sounds

So amazing when i feel my heart is full with unsual comfort..

I just feel and thinking a wonder “Why..?”

when a splash kiss landed into my lips.  “Woow a butterfly did it!”,

I do surprise to realize it but she flies away to the sky quickly..

Only a moment.. but a moment is true amazing, touchly

Imagine it..  in chaos crowded train station,

a butterfly came to fly and kiss my lips?

“Waaaw…”

Friends, I remember the fairy story tell about..

The butterfly around is a sign from heaven spirit

 “O my God.. Mommy? Is that you?”

as I long for you just that the night before ?

If yes..

Please not to sign just a kiss for saying good bye :(  

03/01/2008-That early morning day.. ujan gerimis sepanjang buka pager rumah sampai stasiun kereta. Becek.. Heran orang ramai ga seperti biasanya. Ternyata dari sepagi subuh kereta memang sudah tersendat apalagi jalur Bogor-Jakarta. “Oh..rupanya jalan baru perempatan Kebon Pedes (tempat pelebaran jalan) longsooor. Kabarnya mebentuk terowongon di bawah jalur rel 1, jadi relnya miring ke samping arah Parung sekitar 20 derajat, wah buaahaaya itu buat dilewati KRL. So jalur yang dipakai jadi cuma satu, yaitu: jalur 2, jalur Jakarta-Bogor. Kebayangkan betapa Chaosnya..?

Tapi yang lebih heran lagi.. biasanya klo mo ada ‘krusuh’  begini, bangun tidur aja hati udah dege2an ga jelas.. Ini enggak.. tenaaaang banget, hening, lebut.. empuk deh (lha kok empuk). Seolah semua keriuhan orang2 panik takut terlambat kantor, protes, komentar2 soal jalur ga terdengar di telinga.

Nah pas lagi bengong begitu karena takjub dengan perasaan yang ada.. Eh tiba2 “Woiits..! Plak…” reflek tak kibas sesuatu benda terbang yg tadi nemplok di ujung bibir atas. Setelah ku liat kiri atas mengikuti arahnya terbang.. “Waaah ternyata tadi kupu2.., waduh sempet-sempetnya ada kupu2 di sta.kereta… bukannya harusnya di kebon..? Kenapa aku aja yang di cium..? Apa dia tadi mampir juga ke bibir2 org di statiun?”

Ku ingat cerita dongeng, Inget filmnya Robbin William yg dia peranin kisah nyata seorg dokter? Bahwa kupu2 itu jelmaan dari roh baik orang2 terkasih..

Nah entah bener entah enggak.. aku jadi inget Ibu.. airmataku jadi menitik dikiiit deh takut ketauan org2.. intinya I long for my own mommy which i never remember her face.. “hiks…”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: