Lucil.. in memoriam today


Hikss… hiks.. hiiiiks.. hukss hukss..

Belu Kecil matiiiii… (*Diiiiih kaya anak kecil banget deeh).

Yah namanya dah takdir, akhirnya dia menyusul keluarga kucingku yang udah duluan pindah di dunia lain.. Matinya Jum’at pagi.. Bagus kali ya.. Secara katanya, klo manusia meninggal Jum’at itu bagus, bisa sekalian disholatin ama orang2 yang abis Jum’atan..

Asal nama, induknya namanya Belu=Belang Telu.. (*item, putih, kuning). Punya anak modelnya sama jadi dibedain menjadi Lucil=Belu kecil (*pada prakteknya dipanggil Belu dua-duanya nengok, dipanggil Lucil yang nengok yang kecil.. Jadi ni kucing bisa dipanggil dengan dua nama, cerdaskan..? Apanya? Hehhee padahal mungkin dia lagi bingung sendiri)

Kucing nurut dan cerdas.. Mengerti bahasa-bahasa manusia dan isyarat-isyarat sederhana lain.. Kerjaannya, waktu kecil ngikutin induknya, jemput ibuku pulang pasar di depan pager, nungguin ibu nyuci daging/sayuran, nungguin ibu masak, ribet klo masakan dah pada jadi… Meang meong pengen dibagi.

Ada tukang ikan lari-lari nunggu lemparannya, jadi aja dia dan kucing lain ngikutin tukang ikan itu keliling kompleks..(*seperti dongen peniup seruling dan tikus2nya), sekalian tebar pesona. Soalnya tiap musim kawin dia sukses terus.. ihihih

to be continued deh.. lg sibuk dulu😉

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: